Cara Daftar Agen Bukalapak

Dapatkan penghasilan tambahan jutaan rupiah dari Bukalapak setiap bulannya - Di era sekarang sudah banyak orang yang mencari penghasilan tambahan dengan melalui bisnis online. Sudah bukan rahasia lagi, internet bukan sekedar mencari informasi dan hiburan, tetapi kalian bisa mendapatkan uang dari internet melalui usaha Bisnis Online. Jika kalian penasaran bagaimana cara menjadi seorang yang sukses dalam bisnis online, dibawah saya akan menjelaskan secara detail.


Seperti pepatah mengatakan "Ada banyak jalan menuju Roma" ada banyak jalan pula yang harus kamu tempuh jika ingin menambah penghasilan. Daftar menjadi Agen bukalapak dan dapatkan jutaan rupiah setiap bulannya. Dengan menjadi Agen buka lapak kamu bisa menjual semua barang yang ada di Bukalapak untuk membantu orang disekitarmu mendapatkan barang yang dicari maupun kebutuhan mereka. Mulai lah dari sekarang menjadi seorang pengusaha online maupun offline yang sukses dengan menjadi Agen Bukalapak.

Barang-barangnya meliputi semua produk, termasuk kategori e-Voucher ( pulsa, paket data, token listrik, dan voucher game online ). Nantinya produk e-Voucher akan bertambah, seperti pemesanan tiket pesawat dan kereta api, pembayaran BPJS, PDAM, dan lainnya. Daftar secara gratis sekarang dan raih keuntungan dari Agen Bukalapak.

Berikut keuntungan dari Agen Bukalapak.

Komisi langsung sebesar 3% dari setiap transaksi non e-voucher kamu.
Komisi langsung sebesar 2% dari setiap transaksi non e-voucher semua Agen yang  kamu ajak atau referensikan ( tanpa batasan )
Komisi mingguan sebesar 5% dari semua transaksi e-voucher kamu ( pulsa, paket data, token listrik, voucher game online )
Menerima informasi barang terlaris secara reguler.
Mendapatkan akses untuk membeli pulsa dengan nominal kecil ( 5.000 dan 10.000 )
Keuntungan tambahan atas margin yang bisa kamu tentukan sendiri ( Sewaktu-waktu dapat berubah )

Bagaimana cara  merefrensikan Agen untuk mendapatkan tambahan 2%?

Salin invite Link yang ada di kolom Agen Bukalapak di ringkasan akun kamu yang sudah terdaftar menjadi Agen Bukalapak. 
Share ke akun media sosial yang kamu miliki seperti facebook, tweeter, instagram, whatsapp, dan lain-lain atau ajak teman-teman disekitarmu untuk menjadi Agen Bukalapak melalui invite link mu. Kamu akan mendapatkan komisi sebesar 2% dari setiap transaksi non e-voucher dari Agen yang mendaftar lewat link invite kamu.

Lalu bagaimana cara mendaftar menjadi Agen Bukalapak??

Nah, bagi kamu yang ingin menjadi Agen Bukalapak silahkan ikuti caranya dibawah. Untuk menjadi agen bukalapak tidak dipungut biaya atau gratis. Hanya dengan menggunakan akun Bukalapak, kamu bisa berjualan online tanpa perlu memikirkan stock barang yang ingin dijual, jadi kalian tidak perlu menjual salah satu barang kalian. Berikut cara mendaftar menjadi Agen Bukalapak.

    1. Pastikan kamu memiliki akun Bukalapak, jika belum kalian bisa mendaftarkan disini
   
    2. Jika sudah mendaftarkan, cari pelanggan sebanyak-banyaknya.


Tawarkan barang-barang yang tersebar di Bukalapak ke orang yang sedang membutuhkan barang tersebut. Kamu bisa memulai dari orang disekitarmu seperti keluarga, teman, tetangga dan lain lain.

    3. Beli barang dari Bukalapak.

Jika ada orang disekitarmu mencari barang, carilah barang yang sedang dicari oleh orang tersebut. Masukan data-data pembelian ( Bisa mengguanakan alamatmu atau alamat pelangganmu ). Harga yang perlu kamu bayar adalah harga akhir pada halaman tagihan Biaya Administrasi.

    4. Dapatkan barang

Setelah mengisi data-data pembayaran, barang akan diproses pengiriman oleh kurir Bukalapak. Untuk pembayaran kalian bisa memilih melalui metode pembayaran di Bukalapak, untuk pembayaran ditempat tidak tersedia untuk Bukalapak. Untuk lebih mudahnya kalian bisa membayar melalui Indomart atau Alfamart.

    5. Dapatkan Penghasilan

Setelah pembayaran selesai dan mendapatkan barang kamu mendapatkan komisi yang masuk ke saldo Bukadompet mu.

Bagaimana?? tentu mudah menjadi Agen bukalapak. Daftarkan dirimu sekarang menjadi Agen Bukalapak dan dapatkan hasil tambahan tanpa modal.
Previous
Next Post »