Tuesday, 31 October 2017

Filled Under: ,

Bahasa pemrograman Python bisa melakukan banyak hal

Bahasa pemrograman Python bisa melakukan banyak hal. Python adalah bahasa pemrograman yang mudah bagi pemula untuk memulai. PEmograman Ini lebih baru daripada banyak bahasa, jadi lebih mudah untuk belajar daripada beberapa bahasa yang lebih tua, ada banyak permintaan untuk pemrogram Python (gaji pengembang Python rata-rata di AS adalah $ 102.000 menurut Indeed.com), dan Anda dapat melakukan beberapa hal keren dengan Python; dari sains data ke situs web yang keren.

Python adalah bahasa pemrograman yang sangat populer yang digunakan oleh perusahaan seperti Google, Facebook, Dropbox, Instagram, dan Reddit. Python digunakan untuk segala macam hal seperti membangun situs web, gesekan web, analisis data, pembelajaran mesin, dan pemrosesan bahasa alami. Bahasa ini dirancang agar mudah dibaca, meski tetap menjadi sangat bertenaga, yang membuatnya menjadi bahasa yang bagus bagi pemula untuk belajar.

Python sangat baik untuk analisis data dan jenis-jenis sciency. Ini memiliki banyak alat pengkodean yang membuat hal-hal seperti statistik lebih mudah dilakukan.

Ada banyak bahasa pemrograman potensial di luar sana: C, C ++, Go, Java, Javascript, PHP, Python, Ruby, Swift menjadi beberapa di antaranya. Tapi jika Anda memulai dari mana saja, saya akan merekomendasikan Python atau Ruby. Mereka berdua memiliki komunitas pengembang besar dengan banyak sumber daya yang ramah bagi pemula untuk dipelajari, dan ada fitur bahasa yang lebih mudah dipelajari pemula (karena alasan yang sulit dijelaskan di sini, tapi misalnya mereka tidak menyukai t membutuhkan, setelah setiap baris atau melakukan iterasi gila untuk loop seperti Javascript.)

Ilustrasi Bahasa Pemograman

Bagaimana Anda mengajari diri Anda Python, secara pribadi? Kenapa kamu mempelajarinya?

Anda bisa belajar sendiri dengan menggunakan sekumpulan sumber online seperti Learn Python the Hard Way, Codecademy, dan Exercism. Saya mempelajarinya karena saya ingin bisa membandingkan seperti apa rasanya belajar bahasa yang berbeda dari bahasa yang saya tahu (Ruby), dan saya ingin melihat betapa ributnya, dan juga saya ingin mengajar kelas ini.

Saya belajar Python karena saya ingin membandingkan bagaimana rasanya belajar bahasa yang berbeda dari bahasa yang saya ketahui sebelulmnnya, dan saya ingin melihat betapa ribetnya dan bagaimana itu python.

Apa hal keren yang Anda lakukan dengan Python sekarang? Web scraping dan pengolahan data yang saya lakukan dengan Python

Bahasa pemograman Python bisa melakukan banyak hal. Jujur saja, apa saja yang bisa Anda bangun dengan bahasa pemrograman lain seperti C ++ atau Ruby anda bisa melakukannya dengan bahasa Python. Anda dapat membangun: situs web, gambar, Crawling Script, skrip, berinteraksi dengan API, membuat API Anda sendiri, membuat bots otomatis dan pesan, melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan teks, melakukan pembelajaran mesin, analisis data, pemrosesan bahasa alami, model statistik, hampir semuanya selain aplikasi iPhone dan Android (meski Anda bisa membangun bagian dari Python).