Cara Menghapus Kedacom USB Device Driver dari PC Windows 10

Hapus Kedacom USB - Selamat pagi MiFans, pada kesempatan kali ini xiaomiku akan membahas tutorial cara menghapus usb device driver dari PC. Mungkin untuk MiFans yang menggunakan windows 8 dan kebawah tidak mengalami problem ini. Namun, untuk MiFans yang menggunakan Windows 10 terutama versi terbaru 1607 build mungkin mengalami permasalahan ini.

cara hapus kedacom usb device driver

Untuk pengguna windows 10 seperti yang disebutkan diatas mungkin mengalami permasalahan pada driver. Secara otomatis terinstall Kedacom USB Device --> Android Bootloader Interface yang tidak sesuai untuk Xiaomi Mi5 dan Xiaomi Mi6. Lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut. Tenang, pada artikel ini kita akan bahas bersama. Berikut adalah cara menghapus dan mengganti Kedacom USB Device Driver dengan agar sesuai :

Cara Menghapus Kedacom USB Device Driver dari PC Windows 10

Bahan :

Langkah Menghapus dan Mengganti Kedacom USB Device Driver :

  1. Pertama silahkan kalian jalankan Windows 10 kalian pada Test Mode.
  2. Lalu putuskan koneksi dengan Internet.
  3. Buka "Device Manager" (Klik kanan pada Start di pojok kiri bawah lalu pilih Device Manager).
  4. Pada device manager, coba hapus Kedacom USB Device --> Android Boodloader Interface.
  5. Hapus Kedacom USB Device setelah itu akan melihat "Other Device" --> "Android". Apabila perangkat tidak ditemukan, coba cabut kabel USB dan hubungkan kembali.
  6. Sekarag kalian akan melihat "Android" dengan tanda tanya, update dengan folder Xiaomi USB Driver.
  7. Jika driver belum terinstall silahkan kalian reboot perangkat xiaomi kalian dan nyalakan dalam mode fastboot dan coba perbarui driver pada PC kalian lagi.
  8. Pastikan perangkat PC sudah terlihat "Android Phone" --> "Android ADB Interface" pada device manager.
  9. Sekarang driver yang sesuai telah terinstall. Sekarang anda dapat menggunakan PC anda untuk melakukan flash xiaomi anda. Jangan hubungkan dengan Internet terlebih dahulu sebelum anda keluar dari Test Mode, atau Kedacom Driver akan terinstall lagi. 
  10. Sekarang keluar dari test mode windows 10. Baca disini : Cara Keluar dari Test Mode Windows 10.
  11. Selesai
Demikian adalah cara hapus kedacom usb device driver. Apabila Mifans mempunyai solusi selain diatas dapat membagikannya pada kolom komentar atau menghubungi admin. Sekian dari xiaomiku dot net, semoga tutorial diatas dapat bermanfaat bagi MiFans dan terima kasih.
Previous
Next Post »